Sabtu, 15 Januari 2011

Karena Engkau Begitu Berharga

Kenyataan yang ada saat ini, para kaum feminis sering berkoar-koar dengan argumen susah jadi wanita, karena :
 1. Wanita auratnya lebih susah dijaga (lebih banyak) dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak untuk sebaliknya.
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki.
4. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
5. Wanita wajib taat kepada suami, sementara suami tak perlu taat pada istri.
6. Wanita tidak berhak memberi talak, karena talak terletak di tangan suami bukan di tangan istri.
7. Wanita kurang beribadat karena adanya masalah haid dan nifas yang tak ada pada diri lelaki.


Tapi pernahkah kita lihat sebaliknya (kenyataannya) :

1. Ibarat benda yang mahal harganya yang akan dijaga dan dibelai serta disimpan di tempat teraman dan terbaik, sudah pasti intan permata tidak akan dibiarkan berserakan di tempat umum bukan? Itulah bandingannya dengan seorang WANITA.
2. Wanita wajib taat kepada suami, tetapi tahukah kalian bahwa lelaki wajib taat kepada ibunya 3 KALI lebih utama daripada kepada bapaknya.
3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, sementara apabila suami menerima warisan ia perlu/wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anak.
4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk Allah di muka bumi ini, dan tahukah jika ia mati karena melahirkan, maka matinya adalah terhitung syahid dan surga akan menantinya.
5. Di akhirat kelak, seorang lelaki akan mempertanggung jawabkan terhadap 4 wanita, yaitu ibu, istrinya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. Artinya, bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya akan ditanggung oleh 4 lelaki, yaitu ayah, suami, anak lelakinya dan saudara lelakinya.
6. Seorang lelaki wajib berjihad fisabilillah, sementara bagi wanita jika taat kepada suaminya serta menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah, maka ia akan turut menerima pahala setara orang pergi berjihad fisabilillah.

Demikian sayangnya Allah pada wanita.. Yakinlah bahwa sebagai dzat yang Maha Pencipta, yang menciptakan kita, maka sudah pastyi Ia yang Maha Tahu akan manusia. Berbahagialah wahai para muslimah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)