Minggu, 02 Januari 2011

Untuk Kalian, Akhwatfillah Angin Mamiri

Buat kalian yang jauh di mata, namun dekat di hatiku.. 

"Sahabat,  Sebagian Masa Indah itu tlah Lalu
Namun Kenangan Kita Akan Abadi..
Terekam Waktu, Tersimpan dalam Hati yang tulus,
untuk sebuah pertemuan baru yang lebih indah"
 
_Palu, 19 Desember 2009/2 Muharram 1431 H_

Para saudariku yang insyaAllah tetap merasakan nikmat Hidayah dan keimanan yang terus tumbuh seiring waktu yang terus berputar.. Dengarlah rintihan hati yang sedang mengais harapan penuh asa akan tibanya waktu yang dapat membuat hati yang rindu merasakan setetes tangis bahagia yang akan lebih menyuburkan ikatan persaudaraan ini..


Saat jari jemariku menari indah membubuhkan sebuah kata, ku hanya ingin meluapkan rasa sepi yang ada di dada .. membagi rasa dengan dirimu yang ku harapkan dapat menyediakan pundak, menahan isakan tangis kerinduanku, dan belaian tanganmu disertai ucapan lembut yang terdengar saat kau membacanya untuk diriku, dan akupun demikian..
“ Hanifah, kuatkan dirimu.. nikmatilah sepinya hati sekuat yang kau bisa, latih dirimu dalam kesunyian hingga kau akan merasa kalau sebenarnya kau tak sendiri.. sebab kutitip dirimu pada-Nya yang lebih setia dan yang lebih baik penjagaannya daripada diriku yang hanya makhluk lemah.. saat kau merinduku, maka akupun dengan rindu yang sama akan berdoa agar kita dapat bertemu diwaktu yang beda dengan rasa saling cinta yang sama hanya karena-Nya.. Usap air mata yang kau rasa karena kerinduan itu, sebab sangat kuharapkan tangisan itu kau bawa disepertiga malam bermunajat pada-Nya, Sang pemilik diri ini untuk mempertemukan kita di tempat yang kekal, dan indah dari masa yang lalu.. tempat berkumpulnya para hamba-Nya yang saling mencintai karena-Nya..”

Tulisan sederhana ini, Spesial kupersembahkan kepada Saudariku yang selama 3 tahun menemaniku dan menjalani proses hijrah yang sangat indah.. 
mereka yang kini jauh di mata, namun dekat di hatiku,
Syukran jazakillah khoir..

Rosmita (Syahidah)
Muliati Nur (Azzahrah/Nurul Fatwa An-Nisa)
Nur Qadri Nur Amin (Balqis Salsbila)
Nursartika (Latifah)
Aisyah Junaid
Widya Tsyura Annisa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)