Jumat, 04 Mei 2012

Desain Lagi (^^,)

Beberapa hari yang Lalu, 
Adik tingkat memintaku Untuk membuatkannya Desain Pamflet Kegiatan Kajian Kemuslimahan,, Hehehe, Hal itu dia Utarakan setelah Membantuku Menuliskan Nomor Kupon Bazar yang juga menjadi Amanahku.. (^^,)
Sontak saja saya katakan 
" Hmm,, jangan-jangan ini sudah diniatkan sebelum saya meminta tolong untuk dituliskan nomor Bazar yah ?? " Ujar Saya menyelidiki mereka
"Iya kakak" Ucap salah satu dari mereka dengan polos 
Maka kami Semua pun Tertawa, melihat keluguan adik tingkat itu. Setelah meminta datanya Maka inilah Hasilnya >>
 


=============================================================


Untuk Desain yang Satu ini, Ceritanya Beda Lagi..
Malam itu saya di Sms oleh Akhwat, dia menanyakan agendaku Besok, Padat atau tidak..
Saya membals sms itu Keesokan harinya, dan menayakan ada keperluan Apa..??
Dan Akhwat itu bilang, Kalau Akhwat STAIN mau Belajar Design dengan Sya.. * Sempat GR juga sih, Masa' iya mereka minta hal seperti itu, hal yang saya anggap masih sangat kurang. tapi satu hal yang saya ingin lakukan, bahwa mungkin inlah hal yang bisa saya berikan untuk mereka.. Maka tawaran merekapun Saya Iyakan.. Hari yang telah disepakati pun telah ditentukan,
Qadarullah,
Kesibukanku yang juga Fokus pada Penyuluhan Masyarakat Dolo, Desa Soulowe, yang juga merupan Amanah PKM sebagai ketua Kelompok membuatku membatalkan janji untuk belajar bersama mereka, Janji kedua pun dibatalkan selang beberapa Waktu berikutnya karena Kondisi Kesehatan saya yang lagi menurun Akibat kehujanan dalam perjalanan ke Desa Soulowe,, Bagaimana bisa imunitas tidak menurun kalau dalam perjalan kita kehujanan dan saat pulang baju kita telah kering ditempa angin Malam.. :(
Karena janji Belajar bersama sudah ditunda beberapa kali, Saya inisiatif bertanya, Desain untuk pekan ini ada atau tidak yang dibutuhkan..?? dan mereka pun mengatakan kalau Mereka butuh Untuk Jum'at ini.. hmm Spontan saya menelpon Akhwat Penguhubung saya dan anak STAIN itu, Kalau saya Minta semua data yang berkaitan dengan Kegian Kajian Muslimah di STAIN,, Setelah dikirim melalui SMS, Saat itu juga sy buat karena memang Waktu yang sangat Mepet..
Alhamdulillah, Desainnya sudah ditempel di STAIN.. (^^,)



3 komentar:

  1. The One With Whom Allaah Is Happy Will Be Happy With Allaah is my latest bloglet come and have a read..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank's for coming to my blog,
      InsyaAllah, I will visit your blog..

      Hapus

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)