Senin, 16 April 2012

Batagor Ukhuwwah (^^,)



Batagor Oh Batagor.. (^^,)
Jadi lucu dan terharu kalau mengingatnya.. *Senyum
Beberapa Saat yang lalu,, Batagor sempat menjadi Headline News dilembaran kehidupanku.. bahkan direkam jejak kehidupan Akhwatfillah terdekatku *Lebay (^^,)


Membuat beberapa Akhwatfillah bahkan harus ikut terseret ke arus "masalah hati" yang menggerogotiku, Sebenarnya ini hal yang klise, namun begitu komples menurutku.. Kesalahpahaman, dan Miskom, yang terjadi akibat Sesuatu yang tertumpuk bernama masalah, yang menekan pribadiku tanpa mau peduli apa yang terjadi dengan keadaan raga dan situasi disekeliligku.. Alhasil, dapat dipastikan, terjadi gesekan hati yang berujung fatal bila tak diiringi dengan tabayyun,, Sembari introspeksi diri, Kukumpulkan kekuatan untuk menapaki tabayyun dengan mereka, Alhamdulillah, semuanya selesai dengan Baik..
Bersyukur, karena dengan kejadian ini, kami saling belajar bagaimana menyikapi perbedaan karakter antara satu dengan yang lain, Mencoba menjalaninya kembali dalam keyakinan akan keutuhan Ukhuwwahfillah.. (^^,)

Setelah Tabayyun yang begitu menguras emosi hati,
diHari yang sama setelah Tabayyun..
aku Mendapatkan Hadiah Batagor dari akhwat,, Hmm,, semakin bertambahlah nikmat dihati, bahwa masih ada yang bisa membuatku merasa "dibutuhkan", diSaat perasaanku berkata yang lain sibuk dengan urusannya, masih ada orang yang setia, yang ada bukan hanya disaat tawa, namun bersedia menjadi penghibur dikala duka.. *Terenyuh

Untuk k'Zaenab dan Adinda Cece,, Syukran Jazakillah Khair Atas Batagornya.. Bahkan rela menempuh perjalanan jauh menaiki "Gunung" Donggala Kodi demi untuk membantuku mengembalikan senyum yang sempat tidak maksimal akibat batagor.. (^^,)
Buat Ukhtifillahku yang lain, Syukran karena kalian pun telah memberikan pengalaman yang berharga, pengalaman mengatasi situasi terburuk dari perasaan labil, dari pentingnya tabayyun, pentingnya saling menasehati, dan pentingnya saling berbagi..

** Kekuranganku, Merupakan Hal yang akan menjadi kelebihanku,
Saat kalian tetap berada disampingku,
menasehati, menguatkan, dan mengajakku dalam kebaikan..
Mencapai Ukhuwwah karena-Nya

Aku Mencintai Kalian Karena Allah
Semoga Kita Semua Dipersatukan dalam Jannah-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)