Selasa, 10 April 2012

Ummi, U're The Best


Hari ini, Istimewa Bagimu Wahai Bidadariku,,
Hari ini pula, ingin kuungkapkan Sesuatu Untuk dirimu..
Untuk Ummi terhebat yang ada diDunia ini.. 

Ummiku, 
Dirimu Harta berharga yang kumiliki,
Suatu Saat nanti,

ku harap engkau akan mengerti  dengan segala usaha yang aku lakukan
untuk membuatmu tersenyum… 
 membuatmu merasa damai meski hanya sedetik…
memberimu perlindungan walau hanya dalam do’a…
memberimu perhatian walau hanya lewat pijatan dikaki..
menghargaimu dengan tidak banyak menuntut… 
memberimu Kemuliaan dengan Berusaha menjadi Anak Sholehah.. 
dan Mencintaimu Hingga Ujung Hidupku 
Bidadariku, 
kuharapkan dirimu menjadi penyemangatku, disaat aku lemah.. 
Wahai bidadariku yang senantiasa mendorongku menjadi manusia mulia… 
“Engkaulah yang menjadi penyebab aku lahir didunia ini, terima kasih atas kegigihanmu mempertahankan aku selama 9 bulan dalam rahimmu… 
meski terkadang emosimu mengharapkan ketidakhadiranku, 
namun kuyakin suatu saat nanti kau akan bersyukur memiliki anak sepertiku” 
Syurgaku, 
 Betapa airmata ini tak dapat menetes saat emosi menguasai dirimu, 
marah, bahkan kecewa dihadapanku… 
Namun jauh didalam hatiku, aku hanya bisa berujar lirih 
“Aku hanyalah anak yang berusaha menjadi yang terbaik, 
yah, hanya berusaha, sebatas berusaha…  
Adapun hasilnya hanya Allah yang tahu dan  
hanya Bidadariku yang merasakannya…” 
Ridhoi Perjalanan hidupku Ummi, Karena ;
Ridho Ummi adalah Ridho Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)