Kamis, 07 Juli 2011

Langkah Awal Menuju Sukses

     Beberapa waktu lalu, Kakak ipar Membawa pulang buku Pinjaman dari temannya.. Karena saat itu saya sedang semangat-semangatnya merintis usaha "HANKA FLANEL" Maka dengan antusias saya membaca buku itu..


     Ada beberapa penggalan kata yang menjadi daya tarik dalam buku ini dan ternyata itu  sangat bermanfaat untuk saya dalam mengatur waktu membaca buku.. Benar saja, bahwa kalimat yang ada yaitu “Habis dibaca dalam 10 menit” , kalimat tersebut adalah kalimat penambah daya tarik buku ini, secara logika tidak mungkin saya bisa menghabiskan buku yang terdiri dari 17 bab, 208 Halaman, dalam waktu 10 menit. 
    “Habis dibaca dalam dalam 10 menit”, maksudnya adalah setiap bab dalam buku ini dapat habis dibaca dalam 10 menit. Begitulah isi buku ini disusun. selain disusun seperti diatas, pada akhir setiap bab kita diajak untuk memikirkan, menjawab pertanyaan dan mempraktekan isi bab yang telah kita baca. 
    Buku ini ditulis dengan gaya penyampaian yang sederhana, praktical, cenderung spesifik, dan tidak terlalu banyak teori-teori yang membuat mata saya menempel dibuku (ngantuk). Penulis buku ini sangat menganjurkan agar pembaca mempraktekkan apa yang disampaikannya. Anjurannya adalah, kita membaca satu bab/hari dan mempraktekannya secara langsung.
   Kesimpulannya, MasyaAllah, dari kata pengantarnya saja sudah begitu meyakinkan untuk terus membacanya sampai habis, bukunya tidak tebal amat kok.. Yaah, standarlah untuk  yang tidak suka baca buku.. Tapi Buat kamu-kamu yang ingin Sukses, maka Wajib deh rasanya kamu membaca buku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)