Jumat, 14 Desember 2012

Astagfirullah..!! Berujung Blokir..


Saya ingin Memberikan Ucapan "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun" Ucapan yang Menurut saya Sebagai ucapan Belasungkawa Atas Sikap Beberapa Pihak yang masih tidak dewasa Dalam Bertindak dan Bersikap diSebuah Grup Lembaga Dakwah Kampus Pada Sosial Media Facebook, Grup yang telah Menjadi Sejarah Ketidakadilan ..

Harapan Saya Untuk Tulisan Ini Adalah..

1) Semoga Ini Menjadi Nasehat Untuk Diri Saya Pribadi, karena Saya juga Bukanlah Manusia Ma'sum, melainkan Manusia yang Masih memiliki Banyak Kemaksiatan diHadpan Allah..

2) Sebagai Pemimpin, Baik itu Untuk Dirinya Sendiri, Atau Sebagai Ketua yang Memimpin Anggotanya, Mestilah ia Bersikap Adil dan Tegas dalam Mengambil Keputusan.. Karena Amanah yang di Emban akan di Mintai Pertanggungjawabannya di Hadapan Rabbnya..

3) Berbicaralah Sesuai Kadar Ilmu yang dimiliki..

4) Janganlah kita mengambil pendapat sendiri tentang hukum Islam,, tentang Ilmu Ad-Dien,, Karena Sesungguhnya Semua itu sudah ditetapkan Dalam Al Qur'an dan As-Sunnah serta Ijma Para Ulama.. Jika kita Ingin Berfatwa tentang ilmu Allah, Maka Ukurlah Keimanan dan Pemahaman Kita tentang Apa yang akan kita Katakan,, Bukankah

"Al'Ilmu Qoblal Qouli Wal 'Amali"
(Ilmu Sebelum Berkata dan Berbuat) HR.Bukhari

Nb :  Pada Akhirnya, Tulisan Inti Tentang Kejadian di Atas akan menjadi pengalaman Masing-Masing Pihak Terkait.. Dan teruntuk Setiap yang Mengetahui Kisah Tersebut.. Semoga di Berikan Kesabaran bagi yang Merasa terdzalimi, dan Semoga diberikan Hidayah Kepada Para pelaku..
Syukran -- Jazakillah Khairan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)