Jumat, 22 Maret 2013

..Kenangan Lama di tempat Baru..


Banyak yang Berubah, tapi Semua Kenangan yang terukir tak Akan Berubah..
 Seperti Itulah yang Saya Rasakan Saat Melihat bangunan ini..
Terasa Asing di Awal.. 
Tapi tetap terasa Setiap Inci Kenangan yang terlewat dulu..

-ooOOo0-

 Sebenarnya  sudah sejak lama saya berencana Untuk berkunjung ke tempat ini, 
 Namun karena Banyaknya Rutinitas di Kota tetangga tempat Saya Sekarang Menimba Ilmu, membuat perkara PENTING itu tertunda sejak Kelulusan 4 tahun Silam..
Hal PENTING Apakah Itu..??
Hehehehehe, Saya pun kadang ingin tertawa Sendiri jika mengingatnya..
"Mengambil Ijazah SMA"

Sebuah Perkara Penting yang bukan tanpa Alasan saya tunda pengurusannya..
Akan tetapi, pada Saat Itu PT Tadulako yang Menerima permintaan Bebas tes Masuk  PTN dengan Jalur PMDK, mengharuskan Calon Mahasiswanya Untuk Melakukan pendaftaran Ulang, Sementara waktu itu Ijazah masih dalam Proses.. Sempat Bingung masa Itu, Jadinya hanya meminta SKHU dengan Pak Jumardi.. Guru TIK yang Begitu Kharismatik dan ternyata juga Masih Keluarga dengan Saya.. (^^,).v 
bermodalkan "Janji" ke Pak Zaenal Untuk Kembali Saat Liburan Kampus, ternyata berbuah Nihil.. Kesibukan diri melalaikan janji itu.. *Maaf pak Zaenal..
Alhamdulillah Ijazah yang Selama ini cukup menorehkan banyak Kenangan dalam kehidupan Saya telah Aman.. #Dan Semuanya tertuang Dalam Sebuah Buku Antologi dalam Proses Terbit

dan Untuk seluruh Pihak yang terkait, Saya Mohon Maaf yah telah Merepotkan (^^,).v
Terutama Pak Zaenal Abidin di Bagian Urusan Kurikulum yang juga sangat Saya repotkan Saat berkunjung Ke Sekolah..

Bersama Balqis Salsabila (Nur Qadri Nur Amin)
Saya Melintasi kembali Jejak Kenangan yang terserak di masa lalu..

Mushallah, yang Dahulu Menjadi tempat Saya dan Beberapa Akhwatfillah Menerima Materi Tarbiyah #Jadi Rindu Saat Kami Bersama-sama Meminta Izin Untuk Shalat Dzuhur saat Mata Pelajaran di Sekolah..

 
Ruang Koperasi, yang Beralih Fungsi Menjadi Ruang Guru (^^,)
#Pak Maliliang Ikut Narsis.. Hehehehe

 
Papan Stuktur Organisasi Sekolah SMANSA BINAMU

 
Lapangan Sekolah yang Masih Memiliki Aroma yang Sama..
 Tampak Jauh, Pohon Rindang di belakang Ruang BK, 
Masih tetap teduh menjadi tempat Kumpul Para Senior Kelas III (^^,)
 
Kantinnya Sompa #Jagonya Bakso Andalan Siswa SMANSA BINAMU

 
 Jalan Spesial Untuk Siswa SMANSA (^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)