Senin, 26 Maret 2012

Merambah Dunia Event Organizer

Bismillah,,

Alhamdulillah, Atas Izin Allah.. Saya Masih Bisa Upload Curhatan Saya..
Semoga Bermanfaat Buat yang Baca.. (^^,)

Sebenarnya ini sudah berlalu 2 bulan yang lalu,, 
*Tidak Sempat Upload, padahal Ingin sekali Berbagi.. (^^,) tapi yah Laa Ba'sa..
Cerita ini berawal  dari deringan telphone disatu malam, telphone dari Salah satu Akhwat, yang juga Menjadi inspirasi buat saya, Seorang Kakak yang Begitu Istimewa..
Sebab banyak Hal yang berkesan yang saya dapati dari Beliau.. *k'Zaenab (^^,)
Singkat Cerita,, k'Zaenab Mengajak bertemu Disekretariat Forum Kami.. tidak Ada Curiga sdikitpun malam itu, karena  memang besoknya saya memiliki agenda disana, meskipun demikian tetap saja terselip rasa cemas yang menggelayut dalam hati.. Ada apa gerangan..??



Esoknya saya bertanya dengan Saudariku yang lain, mengejutkan buat saya, karena mereka berkata tidak mendapat telphone dari Akhwat tersebut.. Semakin besar Rasa penasaran dihati.. (^^,)
Namun saya menemukan hal yang berbeda.. Saat saya dipanggil memasuki ruangan yang berada diujung rumah -tepatnya Sekretariat-, ternyata disana sudah ada 2 Orang Akhwat lainnya.. Mereka, Adik Tingkat diFakultas yang Berbeda, namun tetap satu Universitas.. Setelah kami saling pandang, Barulah kalimat syahdu dan Optimis dari Mulut Akhwat itu terlontar pasti.. Keberadaan kami disana, adalah Untuk diRekrut menjadi TIM WORK EVENT ORGANIZER..
Sempat tidak Mengerti, Masa iya Kegiatan hanya dihendel oleh 4 Orang..
Namun Qadarullah, Kekuatan Mimpi kami yang sama, membuat kami Berani mengambil Resiko.. Dan Saat itu juga, kami Langsung ACTION..!!

Oya, Hampir Lupa.. Nama EO Kami Adalah CREATIVE EVENT ORGANIZER
Berharap Kami adalah para CREATIVE dibidangnya.. (^^,)
Sebelum pulang Saya Langsung Mendapati PR,, "Membuat Logo CEO", Barulah saya merasa berharga, karena rupanya keberadaan saya di CEO adalah Untuk Menjadi Design Grafis.. MasyaAllah, Suatu Profesi Idamanku.. (^^,) Dan Inilah Hasilnya : 


Kedepannya, Saya Berharap EO ini menjadi Rintisan Awal para pebisnis EO yang ada dikota Palu.. Menjadi Salah satu Ladang Pahala Untuk Saling Mengajak Dalam Kebaikan dan Saling Berbagi Ilmu.. Karena Motto Kami, Adalah Berbagi Ilmu Untuk Bergerak Maju Dengan Spirit dan Nilai-Nilai Islam.. (^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)