Rabu, 09 November 2011

“Internet, Mantra Peningkatan Omzet Penjualan

Mau tau..???

Serius...!!! Waah, senangnya kalau kamu beneran mau tau.. (^^,).b 

Begini ceritanya.. Pada Suatu Hari ....... * Alah, sok di Dramatisir.. hehehe.. 
tapi benar lho..

ni serius yah..Begini ceritanya :

Kisah saya ini, adalah bentuk siayang saya ke kalian..
lho, kok begitu..?? ya karena begini >> saya mungkin salah satu orang yang bisa “XLangkah Lebih Maju” karena telah menggunakan internet, setelah sebelumnya saya harus mencari pelanggan dari mulut ke mulut, dari telinga ke telinga, dan akhirnya dari hati ke hati.. *nostalgia sejenak.. 

lanjut yah.. pasti  kamu bertanya, cerita ini membingungkan.. 
pelanggan apa..?? kok jadi bingung begini..?? hehehe begitulah, saya juga orangnya yang apa adanya sih.. jadi ada apa-apanya, untuk buat dan cerita sesuatu, seperti ini.. Uppps, ketahuan deeh.. hehehe.. 

percaya tidak percaya,


aku percaya itulah yang bisa buat saya “XLangkah Lebih Maju” dari Usaha yang saat ini saya kerjakan sejak tahun 2010 yang lalu.. *Bahagia, karena sudah bisa Mandiri sejak Semester 5, masa dimana saya harus berjuang untuk bisa “XLangkah Lebih Maju” dalam hidup saya..

Yah, jadi intinya.. berawal dari pembawaan saya yang sering mencoba hal yang baru dan menantang.. Maka saya putuskan untuk terjun bebas diBidang Kerajinan tangan yang Berbahan dasar Kain Flanel.. *c0ntoh barangnya bisa dilihat di link :
http://ariatypoenya.blogspot.com/search/label/usAha.ku%20HaNka%20fLaneL

Setelah memulai usaha, saya merasa ada yang kurang dari promosi barang..
Apa yah.. ??
Hmm, yah itu tadi, baru sebatas mulut, telinga dan Hati.. 
*flasback ke atas yah, buat yang gak ngerti.. (^^,)

Lanjut..,
maka dari itu saya berniat mengaktifkan Akun Facebook yang baru untuk Akun Usaha.. boleh dicek dilencana FB saya yah..
langkah awal itu menjadi setitik harapan untuk bisa “XLangkah Lebih Maju” dalam bidang Wirausaha.. dan kebetulannya, akses Operator XL sangat kuat sinyalnya disekitar rumah.. sehingg a itu juga menjadi kartu favoritku, karena XL + Modem yang selalu menemaniku untuk bisa “XLangkah Lebih Maju” dalam pencapaianku.. 

Alhamdulillah, Setelah beberapa bulan bersama Internet, hal ini Bisa membuat Usaha saya Makin Laris Manis..
Wuiih.. sekalipun "Lapak" di Dunia Maya sudah ramai, tapi saya masih punya target yang lebih menantang dan rasanya harus segera terealisasikan untuk bisa membuat saya “XLangkah Lebih Maju”.. yaitu MEMILIKI TOKO

Mohon do'anya yah.. Hehehe, semangat..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saling Menasehatilah Kalian Dalam Kebaikan
.::| Tuliskan Komentar Membangun yah |::.

Entri Populer Nih.. (^^,)